Just for mas KUR

Mungkin tak ada seorang sahabat yang kutemui, yang kebaikannya menyamai beliau. Udah pinter komputer, dermawan dan baik hati pula...... Mungkin aku sebagai sahabatmu ini cuma baru sekedar ngucapin makasih aja buat kamu. Walau aku gak berani dan gak tau kenapa aku gak bisa ngucapin langsung ke kamu, karena setelah aku pahami, kamu bukan hanya telah menjadi seorang sahabatku tetapi sudah kuanggap sebagai saudaraku, Mas. Beliau adalah mas Kurnia, biasa kusapa mas Kur gitu aja, koordinator SAT, tempat kerja sambilanku selama ini.
Sore ini, beliau diajak mb Oning jalan2 ke boulevard sekaligus ngabuburit gitu, tak lupa beliau ngajak aku tuk menemaninya. Aku pun tak kuasa menolaknya, walau dalam hati aku ingin gak ikut aja, cos nanti ujung2nya jajan, padahal uangku dah limit buat hari berikutnya. Aku pun ikut beliau, tak kusangka aku disuruh milih, "Mas, dimana mas?" dengan spontan u.... hui... akupun nunjuk salah satu pedagang Sop Buah di seberang jalan, beliau langsung setuju gitu aja, walau akhirnya gak jadi beli disitu, cos penjualnya aneh sich, masak jual es, kehabisan mangkok.
Akhirnya pindah ke Es Campur walau rencananya mo kolak aj. Setelah selesai, aku ternyata ditraktir mas Kur/alias gratis bo.... trus mo maghriban dulu, sebelumnya beliau s4 menawari aku tuk diajak makan2 ma temennya, tapi aku nolak, ntar aku ndak diem aj.
Habis maghriban di NH ketemu dengan si Harry ( gak penting di cerita ini, he he he ). Berhubung beliau mau diajak makan2, akupun terpaksa ikut juga, eh tenyata makannya ditempat mewah, dikenalin 2 cewe' cakep + gak ketinggalan makan minum gratisssssss....
Makasih ya mas Kur, moga amal ibadahmu, berhubung ini bulan Romadhon dilipatgandakan oleh Yang Maha Kuasa dan tak lupa selalu kudoakan semoga Sukses selalu menyertai hari2mu. Semoga persahabatan kita Never End. Oya aku seneng banget kmu menjuluki kita The Three Muskeeter ato mbuhlah gak mudeng maksudmu.


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger