BOLAK-BALIK TRUSSSS........

Halo blog, hari ini aku ingin cerita, tadi pagi aku bangunnya kesiangan, padahal jam 7 harus sampe sekolahan untuk mengikuti upacara, tanpa sarapan pagi ku langsung berangkat gitu aj, sampai sekolah tepat jam 7, eh..... ternyata gak ada upacara..... Sedih banget dech....

Karena gak ada upacara, aku langsung ke Puskom tuk ngeprint tugas buat soal dan ngetik punya'e temenku. Eh, di Puskom aku disuruh ikut presentasi untuk Expo maru, gak presentasi sich, cuma penggembira aja, yang penting dapet snack lah.....
Kebetulan setelah presentasi, aku di sms temenku untuk balik ke sekolah.... OK... aku langsung meluncur lagi ek sekolah.... sampai di sekolah tepat banget dah mulai masuk, aku dan temenku langsung ikut guru pamongku ngajar sampai selesai gitu....

Abis itu, rencana mau pulang, eh..... masih diajari dan diaksih tugas ini itu oleh guru pamongku.... Ealah nasib-nasib... Mau nolak ya gimana, gak berani sich.....Sekitar jam 12an pulang ke kampus dulu, liat2 keadaan, tapi gak ada yang menarik, ya udah ku kembali lagi ke puskom buat ngetik ini.... Udah ah,..... hari ini gak ada yang istimewa sich.....


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger